Kisah Gay Dumbledore Bakal Diceritakan di 'Fantastic Beasts 2'?
Film

J.K Rowling berbicara mengenai karakter Dumbledore di 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'

WowKeren - Meski film pertama belum resmi dirilis, "Fantastic Beasts and Where to Find Them" telah menyiapkan sekuelnya. Bahkan pada film kedua ini rim produksi juga akan menggandeng aktor kawakan seperti Johnny Deep.

Tidak hanya itu, dalam film ini mereka juga berencana untuk mengeksplor kisah Dumbledore. Menariknya, karakter profesor yang juga muncul dalam film seri "Harry Potter" ini kemungkinan akan digambarkan sebagai homoseksual.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh penulis novel J.K Rowling. "Kalian akan melihat Dumbledore sebagai laki-laki muda dan sedikit bermasalah. Kita akan melihatnya berada di periode yang sulit dalam hidupnya. Apalagi dengan permasalah seksualitasnya," ujanya.


Dumbledore sendiri diperankan oleh Richard Harris dan Michael Gambon dalam "Harry Potter". Sementara di "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" tampaknya sutradara David Yates akan mencari aktor yang lebih muda.

Sementara itu, "Fantastic Beasts and Where to Find Them" akan dirilis pada 18 November besok. Sedangkan film kedua, dijadwalkan tayang pada 16 November 2018 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru