Raih Trofi Rookie Award, NCT 127: Kami Ingin Jadi Junior yang Bisa EXO Banggakan
Selebriti

Para personel NCT mengungkap kalau mereka ingin menjadi penyanyi sekeren EXO.

WowKeren - NCT 127 berhasil membawa pulang trofi penghargaan Best Rookie di ajang Asia Artist Awards 2016 yang digelar pada Rabu (17/11) kemarin. Selain NCT 127, penghargaan yang sama juga diraih oleh Black Pink.

Hari ini, Kamis (17/11), NCT 127 melakukan wawancara dengan media Korea Star News. Di sini, Taeyong dan kawan-kawan mengungkapkan kegembiraan mereka usai meraih piala Best Rookie.

"Bisa menghadiri acara penghargaan bersama senior EXO dan mendapatkan penghargaan ini, tentu saja kami sangat senang," ujar para member. "Kami sangat gugup saat acara tapi ada senior EXO di sana jadi kami tidak terlalu terbebani."


"Senior EXO selalu memberi kami saran, terima kasih banyak," lanjut mereka. "Kami akan bekerja keras agar bisa menjadi penyanyi yang keren seperti mereka dan menjadi junior yang bisa senior EXO banggakan."

Sementara itu, NCT 127 dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Grup beranggotakan 7 orang tersebut juga akan tampil di MelOn Music Awards 2016 yang akan dihelat Sabtu (19/11) nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait