Pakai Daster Sambil Nyusi Baju Anak, Kesederhanaan Sarwendah Bikin Netter Takjub
Selebriti

Begini sederhananya Sarwendah yang lebih memilih mencuci sendiri baju putrinya dengan tangan...

WowKeren - Sarwendah kerap kali menerima pujian dari netter dengan gaya sederhananya. Bahkan istri Ruben Onsu ini lebih memilih untuk mengesampingkan kariernya sejak memiliki si kecil Thalia dan total menjadi seorang ibu.

Hal tersebut terbukti dari postingan yang belum lama ini diunggah oleh Ruben. Dalam foto tersebut tampak Wendah dalam balutan daster sederhana dan mencuci baju Thalia langsung dengan tangan tanpa bantuan mesin cuci atau pembantu.

Ruben lantas menceritakan jika Wendah kerap kali menyebut tempat mencuci dan menjemur pakaian putrinya ini sebagai tempat kerja. Selain itu, mantan personil Cherry Belle ini juga mengaku tak puas jika menyerahkan pekerjaan rumahnya tersebut pada orang lain.

"Kalau ditanya atau aku lg teriak " yank dimana ? lalu jawab nya di Ruang Kerja," tulis Ruben dalam caption-nya. "Hahahaha untuk baju2 Thalia gak pernah mau pake mesin cuci, kata nya biar puas."


Sementara itu, kesederhanaan Wendah ini pun kembali menuai pujian beragam dari netter. Ada pula netter yang menyebut Ruben harus bersyukur memiliki istri seperti pelantun lagu "Kesakitanku" ini.

"Hebat banget sarwendah, bener2 seorang istri," komentar netter. "Harus selalu bersyukur yaa @ruben_onsu punya istri sperti sarwendah istri yg sempurna," tambah yang lain. "Hebat istrinya @ruben_onsu selalu the best. Orangnya cantik meski bergelimah harta tetep bersahaja dan sederhana. Proud of you," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru