Akhirnya Dioperasi, Ternyata Chelsea Olivia Sakit Ini
Selebriti

Bukan karena keracunan atau diet ketat, terungkap penyebab Chelsea harus dirawat dan menjalani operasi, penasaran? Simak jawabannya di sini.

WowKeren - Belakangan Chelsea Olivia membuat penggemarnya khawatir lantaran tergolek lemah di rumah sakit. Ibu satu anak ini juga sempat menjalani CT Scan beberapa waktu lalu. Selain CT Scan, Chelsea juga diketahui telah menjalani operasi.

Usai bungkam, akhirnya Glenn Alinskie ungkap penyakit yang diderita oleh sang istri. Sebelumnya sempat diduga keracunan dan diet ketat, ternyata Chelsea dirawat di rumah sakit lantaran penyakit usus buntu.

"Kita pikir dia masih bertahan, tahunya dia demam langsung kita bawa ke rumah sakit," ujar Glenn seperti dilansir Bintang. "Kita cek, dokter bilang di USG ada usus buntu. dia mulai merasa sakit, tapi masih bisa jalan, masih bisa duduk. Masih aktivitas lah."


Awalnya, Chelsea ogah untuk menjalani operasi dan memilih pengobatan dengan mengonsumsi antibiotik. Tapi setelah dilakukan CT Scan, akhirnya pihak dokter menganjurkan untuk segera melakukan operasi.

"Kemarin kita coba antibiotik, tapi enggak memperbaiki," imbuh Glenn. "Tapi enggak memperparah juga, sakitnya bisa hilang timbul gitu. Terus kita putuskan sekali lagi CT Scan. Habis CT Scan dan harus operasi."

Diungkap Glenn, sang istri sudah lama menderita usus buntu. "Kata dokter mungkin sudah lama, cuma karena dia (Chelsea Olivia) enggak pernah merasa sakit ya sudah. Enggak pernah cek spesifik untuk cek usus buntu. Kebetulan kemarin badannya lagi ngedrop juga mungkin," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru