Chelsea Olivia Semringah Dapat Jatah Angpau dari Glenn Alinskie Kala Rayakan Imlek
Instagram/chelseaolivia
Selebriti

Chelsea Olivia bagikan video singkat perlihatkan momen kala merayakan Imlek bersama Glenn Alinskie dan kedua buah hatinya. Di momen ini, rupanya Chelsea Olivia dapatkan pula jatah angpau dari sang suami. Seperti apa?

WowKeren - Sederet artis turut merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada Sabtu (10/2). Salah satunya yakni pasangan Chelsea olivia dengan Glenn Alinskie. Sebelumnya, Chelsea dan Glenn sendiri dikenal sebagai salah satu pasangan publik figur yang memiliki kehidupan adem ayem.

Sejak keduanya berumah tangga, jarang bahkan nyaris tak pernah diterpa isu miring. Di sisi lain, Chelsea dan Glenn juga lebih sering pamerkan keharmonisan keluarganya di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya merayakan tahun baru Imlek bersama keluarganya.

Chelsea bagikan sebuah video singkat yang mulanya hanya perlihatkan interaksi dirinya dan Glenn. Lalu tak lama kemudian, Glenn berikan jatah angpau ke sang istri membuat Chelsea tersenyum semringah.

Tak lama kemudian, kedua buah hatinya berikan ucapan Imlek yang disambung doa oleh Glenn agar anak-anaknya tumbuh menjadi pribadi lebih baik. β€œWelcome to the year of the Dragon πŸ‰πŸ§§ Kionghi fa cai,” tulis Chelsea Olivia dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Chelsea tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Banyak dari mereka yang kembali ungkap kekaguman dengan keluarga pasangan tersebut seraya singgung aura positif dari Chelsea dan Glenn.

”Keluarga ini tuh kek positive vibes bbgtttt😍 [sic!],” komentar seorang netter. β€œGong xi fa cai yah ciii tapi cici kok tambah cantik banget😍 [sic!],” sambung yang lain. β€œJangan Lupa angpao online ny kakπŸ˜‚πŸ˜‚ Gong xii fa cai,,,semoga semakin berkah dan bahagia ❀️ [sic!],” timpal lainnya.

”Selamat Tahun Baru Imlek 2024. Semoga membawa kebahagiaan, kedamaian, dan kesuksesan bagi kita semua!!” tambah yang lain. β€œGong xi fa cai daddy glenn & mommy chelsea semoga murah rezeki & diberkati Tuhan selalu smoga sll harmonis yaaa [sic!],” seloroh lainnya. β€œAngpao mamih keliatan tipis, isinya cekπŸ˜‚. Gong xi fa cai untuk kalian berdua, sehat selalu dan terus diberkati serta memberkati.God bless [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait