Chelsea Olivia Terbesit Ingin Belikan Anak Mainan Unik yang Dipajang di Museum
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia salah fokus melihat sebuah permainan dengan basic ilmu sains yang ada di Nagoya Science Museum. Ia pun tertarik ingin membelikan permainan seperti itu untuk kedua buah hatinya.

WowKeren - Chelsea Olivia bersama keluarga kecilnya tengah menghabiskan liburan akhir tahun di Jepang. Berbagai macam destinasi telah dikunjungi oleh Chelsea beserta suami dan anak-anaknya. Terbaru, Chelsea mengajak kedua buah hatinya bermain sekaligus belajar ke Nagoya Science Museum.

Menariknya, Chelsea sempat dibuat salah fokus dengan salah satu permainan yang dipajang di sana. Hal ini tampak dari unggahan Chelsea di Instagram Story pada Jumat (29/12).

Sesuai dengan nama museumnya, barang-barang yang terdapat di sana tentu ada kaitannya dengan ilmu sains. Termasuk alat yang bisa dijadikan mainan yang membuat Chelsea tertarik. Di mana alat tersebut terlihat seperti permainan Arcade Runner Game yang ada di ponsel. Bedanya ini versi tiga dimensi yang bisa langsung dicoba.

Chelsea Olivia Kepikiran Belikan Anak Mainan Unik yang Dipajang di Museum

Instagram Story


Anak-anak Chelsea pun tampak sangat antusias kala menjajal permainan tersebut. Mereka seolah tengah melakukan lomba lari. Semangat Nastusha dan Dante terlihat membara.

Melihat keantusiasan anak-anaknya, Chelsea jadi terpikir ingin membelikan mainan yang sama seperti itu. Chelsea merasa jika mainan itu cocok untuk menjadi wadah bagi anak-anaknya yang memiliki energi tak habis-habis. "Kayanya kita perlu beli ini di rumah biar energy mereka bisa habis [sic!]," tulis Chelsea sambil menandai akun Instagram Glenn Alinskie pada unggahannya.

Chelsea Olivia Kepikiran Belikan Anak Mainan Unik yang Dipajang di Museum

Instagram Story

Entah benar atau hanya celetukan semata, yang pasti Chelsea dan anak-anaknya begitu menikmati berada di museum tersebut. Terlebih bagi Nastusha yang sangat menyukai pelajaran sains.

"Kemarin kesini seharian sampe ga sempet posting apapun dan super kacepan. Vibes-nya kaya ke Night at the Museum. Ngebayangin kalo malem2 mereka bisa hidup lagi. Berasa lagi CCA ya nak, pelajaran kesukaan Nastusha 'Science' [sic!]," tutur Chelsea seraya bagikan rekaman video Nastusha.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait