Ditanya Soal Kabar Dekati Suami Orang, Bella Shofie: Dia Bikin Bergairah
Selebriti

Inilah jawaban Bella ketika ditanya tentang kabar dirinya tengah dekat dengan seorang pria beristri.

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar bahwa Bella Shofie tengah dekat dengan seorang pria yang telah memiliki istri. Pria ini diduga merupakan seorang pengusaha.

Saat ditanya soal kabar ini, Bella pun menjawabnya dengan santai. Ia mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa mau dekat dengan sosok pria ini. Namun ia membantah jika hubungannya saat ini disebut sebagai pacaran.

"Dia bikin saya bergairah lagi, bikin saya move on," ujar Bella belum lama ini. "Namun kami masih teman dekat kok belum pacaran."


Selain itu Bella berdalih bahwa dirinya tak mungkin merusak hubungan orang lain. Bella mengaku hanya mau dekat dengan pria beristri, jika rumah tangga mereka memang tengah bermasalah.

"Ya nggaklah, saya pasti tidak akan cari pria beristri dan merusak rumah tangga orang," ungkap Bella. "Kecuali kalau kondisi rumah tangganya nggak harmonis, ada masalah, dan lain-lain, kan nggak apa-apa didekati."

Seperti yang telah diketahui, kabar ini berhembus semenjak beredar foto-foto Bella dengan sosok pria ini. Bella sendiri juga pernah mengunggah fotonya dengan pria tersebut meski bagian wajahnya ditutupi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait