Cantik-Cantik, Jisoo Black Pink Ternyata Hobi Molor Sampai Ngiler Saat Sekolah
Selebriti

Masa lalu Jisoo yang unik ini dijamin bikin fans makin cinta padanya. Yuk intip di sini.

WowKeren - Masa lalu seorang artis pastinya akan selalu menarik untuk dibicarakan. Kali ini, salah seorang teman sekolah Jisoo mengungkap masa lalu member Black Pink yang dijamin bakal membuat fans makin cinta padanya.

"Jisoo anak yang baik. Dulu kami teman satu kelas. Aku nggak begitu dekat sih dengannya, tapi dia sangat baik hati dan cantik," ujar teman sekolah Jisoo. Lucunya, rekan pelantun "Playing With Fire" itu membocorkan kalau Jisoo hobi molor di kelas. Waduh.

"Dia sering ketiduran saat di kelas hahaha. Bahkan aku sering melihatnya ngiler," tambahnya. "Meski begitu Jisoo anak yang punya hubungan baik dengan teman sekelasnya. Dia punya banyak teman. Jisoo sangat ceria dan lucu, imejnya sangat girly tapi aslinya dia mirip anak anjing. Senyumnya juga mirip anak anjing hehe."


"Saat pertama masuk SMP aku nggak kenal siapapun di kelasku," ungkap teman Jisoo yang lain. "Ada anak yang aku nggak akur dan dia itu teman Jisoo. Teman Jisoo itu sering membicarakan hal-hal buruk tentangku dan membenciku, tapi saat ada kelas bersama, Jisoo adalah orang pertama yang berbicara padaku."

Wah, sepertinya Jisoo memang anak yang baik dan ceria ya. Setelah mendengar cerita ini, pastinya fans bakal makin cinta dengan Jisoo dong?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait