Jelang Fashion Show Victoria's Secret, Lady GaGa Pamer Foto 'Panas'
Selebriti

Lady GaGa memamerkan foto yang menampilan bentuk tubuh indahnya ke penggemarnya.

WowKeren - Lady GaGa dikenal sebagai salah satu musisi besar di industri musik dunia. Namun pelantun "Perfect Illusion" ini bisa saja disangka sebagai supermodel Victoria's Secret jika melihat foto seksinya satu ini.

Lady GaGa memang telah ditunjuk sebagai salah satu bintang tamu dalam Victoria's Secret Fashion Show 2016. Antusiasme GaGa mengikuti acara parade pakaian dalam dan lingerie itu pun ditunjukkan lewat unggahannya di Instagram.

Dalam postingannya, GaGa memamerkan sebuah foto yang terbilang cukup menggoda. Hanya mengenakan bra dan celana dalam, terlihat penyanyi yang memiliki julukan Mother Monster ini berpose layaknya model profesional. Kedua tangannya diangkat ke belakang kepala sambil memasang tampang ceria.


Sejumlah tato yang menghiasi kulit mulusnya itu pun terlihat jelas. Begitu juga dengan lekuk tubuh seksinya. Lady GaGa benar-benar ingin memanjakan mata penggemarnya.

"Banyak memar dari latihan menari tadi," tulis GaGa dalam keterangan foto yang diambil sebelum tampil di fashion show Victoria's Secret 2016. "Tapi sangat suka dengan Victoria's Secret ini! Terima kasih pada para Angels yang telah memperlakukanku seperti keluarga!"

Di acara fashion show tersebut, GaGa membawakan sejumlah single hitsnya termasuk "A-YO" dari album terbarunya "Joanne". Selain itu, aksi panggungnya kali ini juga ditemani oleh satu grup penari seksi. Penampilan GaGa dalam event tersebut akan ditayangkan di CBS pada 5 Desember mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru