Potong Rambut Jadi Pendek, Asty Ananta Sengaja 'Buang Sial'?
Selebriti

Asty mengaku terakhir kali memotong rambutnya saat duduk di bangku SMP. Lantas, mengapa ia rela memotong rambut?

WowKeren - Rambut panjang adalah mahkota idaman bagi setiap wanita. Asty Ananta pun selama ini dikenal sebagai artis yang berambut lurus panjang. Namun usai menikah dengan pengusaha Hendra Suyanto, Asty memilih mengubah penampilannya.

Tak tanggung-tanggung, Asty rela memotong rambut panjangnya menjadi model pixie yang pendek. Apakah Asty sengaja memotong rambutnya untuk "membuang sial"?

Ternyata tidak, Asty memiliki alasan khusus mengapa ia rela memotong rambunya. Rupanya Asty mengikuti sebuah acara amal untuk penderita kanker. Ia mengaku jika terakhir kali memotong rambut pendek ketika duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).


"Ini aku sengaja potong rambut saat ada acara amal untuk adik-adik penderita kanker," ujar Asty saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (1/12). "Acara itu menerima sumbangan berupa materi, tenaga dan lain-lain. Aku pilih menyumbang rambut aku."

Tidak mudah bagi Asty untuk mengambil keputusan tersebut. Namun ia bertekad demi memberikan semangat dan motivasi untuk para penderita kanker.

"Aku ingin memberitahukan kepada adik-adik yang tidak memiliki rambut karena proses kemoterapi, mau punya rambut panjang, pendek atau tidak sama sekali, kalian tetap ganteng dan cantik, tetap sempurna dengan atau tanpa rambut," lanjut Asty. "Rambut insyaallah punya kesempatan panjang lagi. Kalau amal ini efeknya besar terutama untuk adik-adik yang membutuhkan. Nggak setiap hari juga kita ngelakuinnya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel