Wamil Jadi Anggota Band Musik Militer, Ryeowook SuJu Gabung Yunho TVXQ?
Selebriti

Ryeowook akan menghabiskan masa wamilnya sebagai anggotan band militer. Berikut respon netter.

WowKeren - Ryeowook akhirnya resmi masuk militer pada 11 Oktober lalu. Member Super Junior tersebut rupanya sudah merampungkan latihan dasar militer yang dijalaninya selama lima pekan tepat hari ini, Kamis (1/12).

Menurut sumber kemiliteran, Ryeowook menyelesaikan pelatihan yang bertempat di Provinsi Chungcheong Utara. Pelantun "Cosmic" tersebut ditunjuk untuk bergabung di band musik militer selama dua tahun masa wamilnya. Ia dijadwalkan selesai wamil Juli 2018 nanti.

Dengan begitu tugas Ryeowook sama dengan U-Know Yunho. Mengingat sebelumnya member TVXQ tersebut ditempatkan di Divisi Infanteri Mekanik ke-26 sebagai anggota band militer. Wah, apakah Ryeowook ditempatkan di markas militer yang sama dengan Yunho?


Sementara itu, penempatan Ryeowook sebagai anggota band militer disambut komentar positif oleh netter. Tak seperti member Super Junior lain yang wamil sebagai anggota humas kepolisian yang justru kerap menuai kritik lantaran masih "eksis".

"Lebih baik daripada pelayanan publik karena dia nggak bakal dapat komentar nyinyir. Hati-hati ya wamilnya," komentar salah satu netter. "Sampai jumpa Juli 2018, Wookie-ah, aku pasti bakal merindukanmu," tambah netter lain. "Jadi anggota band militer itu cukup keras lho, semoga Ryeowook menikmati wamilnya," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait