Banyak Kenangan, Billy Davidson Ngaku Masih Galau Usai Putus dari Audi Marissa
Selebriti

Begini curhatan Billy Davidson yang masih susah move on dari kisah cintanya bersama Audi Marissa. Awas ikut galau...

WowKeren - Jalinan asmara Billy Davidson dan Audi Marissa sudah kandas. Pasangan ini harus mengakhiri hubungan asmara yang sudah dibangun selama 2 tahun itu. Selama menjalin hubungan dengan Audi, Billy mendapat banyak kenangan.

Tak ayal jika Billy mengaku masih galau meski sudah putus dengan Audi sejak beberapa waktu lalu. "Galau iya," jelas Billy pada Liputan 6. "Apalagi pacaran dua tahun, lebih (galau) karena rutinitas, banyak hal yang kami lakukan setiap hari. Ibarat sudah punya mobil, pas mobilnya mau dijual pasti ada rasa berat."

Diam-diam, aktor berusia 25 tahun itu sempat berniat untuk menikah dengan Audi saat masih pacaran dulu. "Sempat terlintas itu saja (ingin nikahi Audi). Tapi enggak yang diomongin 'nanti nikah ya'. Enggak yang begitu," imbuhnya.


Berbeda dengan Billy, Audi sudah lebih dulu move on. Bintang sinetron "Magic Cinta" itu diketahui sedang menjalin kasih dengan pacar barunya sesama aktor muda, Rayn Wijaya. Sementara itu, kedepannya Billy ingin mencari pasangan yang seiman dengannya.

Dengan umurnya yang sekarang, Billy rupanya ingin mencari pasangan hidup bukan lagi mencari pacar. "Ke depannya harus yang seiman. Umur juga sudah 25 tahun, target dari dulu 28 tahun harus menikah. Jadi kalau pacaran mau yang serius," pungkas Billy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru