Billy Davidson Unggah Foto Gemas Sang Putra, Febby Rastanty Sampai 'Klepek-klepek'
Instagram/billydavidson_
Selebriti

Billy Davidson belum lama ini membagikan potret kebersamaan dengan sang putra tercinta. Melihat potret itu, Febby Rastanty pun muncul memberikan pujian untuk anak Billy.

WowKeren - Billy Davidson dikenal sebagai sosok ayah penyayang. Bagaimana tidak, Billy Davidson sering membagikan momen kebersamaan dengan sang putra tercinta, Pierce Davidson.

Seperti baru-baru ini, Billy Davidson terlihat kembali membagikan momen bersama sang putra tercinta. Hal ini terlihat dari unggahan di laman akun Instagram milik Billy Davidson.

Dalam unggahan itu, Billy Davidson membagikan foto kebersamaannya dengan sang putra di atas ranjang. Ada juga momen sang putra sedang berada di atas ranjang sendirian. Bayi mungil itu pun tampak berpose imut di depan kamera.

Mengiringi unggahan itu, Billy Davidson melontarkan pertanyaan kepada para pengikutnya di Instagram. Billy bertanya kepada para pengikutnya apakah sang putra lebih mirip dirinya atau sang istri, Patricia Devina Dextra.

"Selamat siang dari kami, jd @piercedavidson_ lebih mirip papa nya apa mama nya guys? @pattdevdex," tulis Billy Davidson pada Minggu (10/4) kemarin.


Postingan Billy Davidson itu pun langsung dibanjiri komentar dari para pengikutnya di Instagram. Bahkan, rekan-rekan sesama artis pun juga ikut memberikan komentar. Salah satu yang memberikan komentar adalah Febby Rastanty.

Febby terlihat "klepek-klepek" karena melihat wajah putra Billy Davidson. Febby menyebut putra Billy Davidson terlihat tampan. "YAALLLAH BIL CAKEP BGTTT ANAK LO," kata Febby Rastanty.

Selain Febby, para netizen juga ikut memberikan pujian kepada putra Billy Davidson. Ada juga yang menanggapi soal pertanyaan Billy Davidson.

"@billydavidson_ wkwkwk gemashhh sekali!!! duh handsome maksimal kamu Pierce," komentar salah satu netter. "Mamanya banget ih," kata netter lain. "Mirip mamanya duh bakal jadi oppa2 nih gedenya," tambah netter lain. "Ga bisa berkata apa-apa lagi fiks si ini sempurna banget gemess bangett tolongg," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait