Istri Cantik Hamil Lagi, Aktor Billy Davidson Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Kedua
Instagram/billydavidson_
Selebriti

Aktor Billy Davidson dan sang istri, Patricia Devina diam-diam akan segera menyambut kelahiran calon anak kedua. Punya anak pertama cowok, apa jenis kelamin calon bayi kedua Billy kali ini?

WowKeren - Kabar bahagia tengah dirasakan keluarga kecil aktor Billy Davidson dengan sang istri cantik, Patricia Devina. Pasalnya, istri Billy saat ini tengah mengandung calon anak kedua mereka.

Pasangan yang jarang diterpa rumor miring ini kemudian mengumumkan jenis kelamin calon anak kedua mereka lewat Instagram. Billy dengan Patricia menginformasikan jenis kelamin calon anak kedua mereka dengan cara yang tak biasa.

Pasutri yang menikah tahun 2021 ini tampak bersama-sama mengangkat sebuah payung hitam. Keduanya kemudian membuka payung itu perlahan dan mendapati banyak potongan kertas berwarna pink muncul.

Hal itu menandakan jika calon anak kedua Billy dan Patricia berjenis kelamin perempuan. Keduanya nampak semringah dan tersenyum bahagia ketika mengetahui akan diberi bayi berjenis kalamin perempuan.


Itu artinya, lengkap sudah kebahagiaan Billy dan Patricia lantaran sebelumnya mereka sudah lebih dulu dikaruniai seorang putra tampan. Jika tak ada kendala, anak kedua Billy dengan Patricia itu akan lahir ke dunia pada Januari 2024 mendatang.

"Kami sangat bersyukur dan bahagia. Bayi perempuan kita akan segera datang. Terima kasih Tuhan. Sesegera mungkin keluarga kami akan bertambah menjadi empat anggota dan Pierce akan segera menjadi seorang kakak. Kami sudah tak sabar menyambut kedatanganmu pada Januari mendatang," kata Billy dan Patricia lewat Instagram mereka, Senin (25/9).

Kabar bahagia yang dibagikan Billy ini langsung mendapat beragam ucapan selamat dari sederet rekan artis. Beberapa di antaranya adalah Felicya Angelista, Randy Martin, Dinda Kirana, Alika Islamadina dan masih banyak lagi.

"HUAAAAAAA CONGRATULATION!!!!!!!!!!!!!!!!" seru Felicya. "Woww Guyyysss! Congratss!" kata Randy Martin. "Congrats Billy & Patt ✨," ucap Dinda Kirana. Sementara, Alika Islamadina memberikan emoji haru dan simbol hati untuk kabar bahagia Billy dengan Patricia ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait