Berteman Dekat, CL Eks 2NE1 Pamerkan Hadiah Spesial dari Rihanna
Selebriti

Kira-kira hadiah spesial apa yang diberikan Rihanna untuk CL, ya?

WowKeren - Aktif tak hanya di Korea tapi juga di kancah musik internasional, tak mengherankan kalau CL punya lingkup pergaulan yang luas. Mantan personel 2NE1 itu berteman dekat dengan banyak musisi internasional.

Jumat (2/12) kemarin, CL mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @chaelincl miliknya. Pemilik nama asli Lee Chaerin itu rupanya memamerkan hadiah yang baru-baru ini diterimanya dari seorang teman, yang tak lain tak bukan adalah Rihanna.

Pada postingan tersebut, tampak foto sepatu dengan model cantik dari brand Manolo Blahnik. Bersama sepatu ini, terdapat pean tulisan tangan dari Rihanna.


"CL, aku sangat menantikan kolaborasiku dengan sang Dewa Sepatu Mr. Manolo Blahnik! Aku ingin menghadiahkannya untuk cewek paling keren yang pernah kukenal. Love, Riri," demikian isi surat dari Rihanna.

"Banyak cinta untuk unnie @badgalriri," tulis CL pada caption postingan yang diunggahnya. "Terima kasih karena telah sering memanjakanku dengan hadiah-hadiah luar biasa. Yang satu ini keren!"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait