Bikin Heboh, Meme 'Emak-Emak Berdaster' Ternyata 'Ciptaan' Sarwendah?
Selebriti

Simak pernyataan Sarwendah soal trend meme 'emak-emak berdaster' yang sedang heboh saat ini.

WowKeren - Pengguna media sosial (medsos) belakangan sedang heboh membahas soal trend baru yaitu "Mahmud Challenge". Para pengguna medsos berlomba-lomba membuat meme dengan tagline khas "emak-emak berdaster".

Usut punya usut, trend meme "emak-emak berdaster" rupanya muncul gara-gara kebiasaan Sarwendah memakai daster. Istri Ruben Onsu itu memang sering tampil sederhana memakai daster jika sedang berada di rumah.

Tapi jangan ditanya, penampilan mantan personel Cherry Belle itu akan berubah drastis usai memakai make up. Berawal dari kebiasaan ini, sejumlah fans mulai membuat meme "emak-emak berdaster" dan sukses menjadi hits saat ini.


"Iya awalnya aku pikir hanya kerjaan fans-fans yang membuat seperti itu. Tapi makin ke sini makin banyak yang tag," ujar Wendah seperti dilansir Cumi Cumi. "Dan aku pikir kalau ini memang lagi in. Jadi 'Mahmud Challenge' ya kalau kata orang gitu."

Diakui Wendah, dirinya berharap "Mahmud Challenge" bisa mendunia layaknya "Mannequin Challenge". Sehingga trend ini bisa berdampak baik kepada daster khas Indonesia yang nantinya bisa dikenal masyarakat luas.

"Ya mudah-mudahan 'Mahmud Challenge' ini bisa sampai ke luar-luar gitu, enggak di Indonesia doang," seru pelantun "Antara Benci dan Rindu" ini. "Jadi ya mudah-mudahan dengan kayak gini daster bisa mendunia nantinya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait