Indra Lesmana Akui 'Paksa' Eva Celia Garap Album Sendiri
Musik

Begini alasan Indra Lesmana tak libatkan diri dalam pembuatan album 'And So It Begins' Eva Celia.

WowKeren - Eva Celia, penyanyi pendatang baru putri dari Indra Lesmana dan Sophia Latjuba akhirnya merilis album baru November kemarin. Eva hadir dengan album "And So It Begins" yang semua lagunya dibuat dalam bahasa Inggris.

Kendati banyak mendapat bimbingan dari sang ayah, ternyata Indra Lesmana sendiri justru mengaku tak campur tangan dalam penggarapan album Eva Celia. Menurut Indra, ia hanya mengarahkan putrinya soal musik dan meminta Eva agar tak melulu mengikuti selera pasar.

"Udah dengerin, keren banget. Sebuah inovasi yang luar biasa," kata Indra Lesmana seperti dilansir dari Kapan Lagi. "Dari awal aku sudah arahkan dia bikin musik yang nggak ngikutin pasar. Dan ini pembuktian dia."


Tak hanya itu, ternyata Indra Lesmana punya alasan tertentu untuk tidak membantu Eva mengerjakan lagu dalam albumnya. Pasalnya, di masa lalu Indra juga menggarap sendiri musiknya tanpa bantuan sang ayah, Jack Lesmana.

"Dari awal aku bilang ke dia, 'Kamu harus coba. Kamu bisa nulis lagu, main piano, main gitar. Waktu ayah seusia kamu, ayah kerjain sendiri nggak dibantuin sama kakek'," imbuh Indra. "Bukan berarti nggak mau bantu. Jadi tetep bantuin mixing, ngisi keyboard dan produserin satu lagu. Cuma idenya semua dari kepala dia, itu aku yang develop ke dia. Akhirnya berhasil, sih."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait