Sarwendah Pose Cantik Gandeng Luna Maya-Nagita cs, Ayu Ting Ting Takut Foto Bareng?
Selebriti

Dalam foto tamu undangan khitanan putra Eko Patrio, tak nampak Ayu Ting Ting, kemana?

WowKeren - Eko Patrio tengah menggelar acara khitanan putra bungsunya, Cannaavaro Adrevi Putra Purnomo, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/12). Pelawak sekaligus anggota DPR RI itu bahkan mengundang sekitar 1.000 tamu undangan.

Sejumlah rekan selebriti bahkan ikut menjadi among tamu. Sebut saja Raffi Ahmad, Uya Kuya, Ibnu Jamil, Luna Maya hingga Julia Perez dan Jessica Iskandar. Para among tamu pria tampak mengenakan pakaian khas Betawi yang disebut dengan ujung serong. Sementara yang wanita kompak dengan seragam kebaya bernuansa merah dan pink.

Di sela-sela acara, Luna cs sempat berfoto dengan para tamu undangan selebriti lainnya seperti Aming dan Sarwendah. Sayang, sebagai salah satu tamu undangan, pedangdut Ayu Ting Ting malah tidak ikut berfoto bersama mereka.


Ketidakhadiran Ayu dalam foto tersebut tak pelak menuai tanda tanya netter. Sebagian netter menduga jika mantan kekasih Shaheer Sheikh itu merasa takut ketika bertemu dengan Luna. Apalagi istri Raffi, Nagita Slavina juga berada di sana. Sedangkan netter lainnya memuji jika foto unggahan Sarwendah itu jauh lebih bagus ketimbang diikuti Ayu.

"Si japok mah nggak level kali poto sama merekaaa quuiiin gituloooh," sindir akun @jezz**ananashop. "Alhamdulillh ubulwti @ayutingting92 g ada..." sahut akun @sapna**vipermatasari. "Si tongtong ga ada di poto ini yesss," tambah akun @fa**lous.kylie.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru