Saksikan Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Dul Jaelani Jadi Trauma?
Selebriti

Ahmad Dhani mengakui Dul ikut menyaksikan penangkapan dirinya. Intip pengakuannya berikut ini..

WowKeren - Belum lama ini Ahmad Dhani sempat ditangkap polisi di sebuah kamar hotel, sebelum akhirnya dibebaskan. Seperti yang telah diketahui, Dhani ditangkap atas tuduhan makar.

Kini setelah bebas, Dhani pun tak sungkan menceritakan pengalamannya saat ditangkap oleh pihak yang berwajib. Tak banyak orang yang tahu bahwa saat ditangkap putra bungsu Dhani, Dul Jaelani, ternyata ikut menyaksikannya.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Dhani. "Iya ada Dul," ujar Ahmad Dhani pada Sabtu (3/12/2016) seperti dilansir Liputan6.


Selain Dul, Dhani juga menuturkan bahwa pengacaranya juga ada di hotel tersebut. "Ada pengacara saya juga Habibburahman, di kamar yang lain kan," tambahnya.

Suami Mulan Jameela ini mengakui peristiwa penangkapan dirinya cukup membekas dalam ingatan Dul. Dhani mengungkapkan ia diberitahu oleh pengacaranya tentang perasaan syok Dul ketika dirinya ditangkap.

"Kata Habibburahman, ini pengalaman mahal buat Dul," tutur Dhani. Setelah diperiksa, Dhani memang diperbolehkan pulang. Dhani juga sempat menuturkan bahwa tak ada pemeriksaan lanjutan terkait tuduhan yang dilayangkan padanya itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait