Narsis Saat Buang Air di Toilet, T.O.P Tanpa Celana Bikin Heboh Fans
Selebriti

Tak lama, T.O.P langsung menghapus foto yang menjadi kontroversial ini.

WowKeren - T.O.P bisa dibilang ketagihan memamerkan berbagai macam foto-foto lewat Instagram. Meski begitu, member Big Bang itu cukup jarang mengunggah fotonya sendiri.

Namun foto yang diunggah T.O.P baru-baru ini menjadi kontroversi. Pemilik nama Choi Seung Hyun itu mengunggah foto buram dirinya sedang buang air di toilet. Yang menjadi sorotan adalah ia sudah menurunkan celana sehingga pahanya terlihat jelas.

Foto tersebut memang langsung dihapus oleh T.O.P. Namun cukup membuat syok fans yang sempat melihat foto tersebut sebelum dihapus. Banyak yang menduga ia sedang syuting MV. Mengingat Big Bang memang akan segera comeback. Apalagi sebelumnya ia juga menghapus foto yang ternyata untuk keperluan MV.


Kendati demikian, banyak yang mengkritik T.O.P. Meski untuk syuting MV, ia tak seharusnya mengunggah fotonya sedang buang air di toilet ke akun media sosial. Namun menariknya, beberapa netter justru salah fokus ke paha serta rambut pink T.O.P.

"Maaf tapi mataku langsung mengarah ke pahanya," komentar salah satu netter. "Aku nggak begitu kaget karena dia adalah T.O.P," tambah netter lain. "Memang bikin syok sih, tapi aku malah salah fokus ke rambut sama pahanya," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru