Bikin Melongo, Member IOI Tampil Polos dan Seksi di Pemotretan Ini
Selebriti

Lihat sendiri gaya memukau member IOI di pemotretan untuk kampanye ALLETS ini...

WowKeren - Popularitas para personel IOI memang sudah tak perlu diragukan lagi. Grup yang anggotanya dipilih lewat ajang survival "Produce 101" ini begitu populer di mata publik.

Baru-baru ini para member IOI berpartisipasi dalam pemotretan untuk kampanye ALLETS. Dalam pemotretan yang mengusung tema "Let's Share the Heart" tersebut, Jeon Somi dan kawan-kawan menghadirkan konsep berbeda.

Para member dibagi menjadi 2 tim yaitu Lipstick Crew dan Eyeshadow Crew. Kedua tim ini mempromosikan pesan "Share the love with eyes and words (Berbagi cinta dengan mata dan kata-kata)".


Lima member yaitu Somi, Kim Sejeong, Pinky, Kim Sohye serta Kim Chungha berada dalam satu tim dan mengusung konsep polos dengan pakaian serba putih. Sementara tim lainnya beranggotakan Kim Doyeon, Jung Chae Yeon, Kang Mina, Choi Yoojung, Yoo Yeonjung dan Lim Nayeong mengusung konsep seksi dengan pakaian hitam.

Selain IOI, sederet artis lainnya juga berpartisipasi dalam kampanye ALLETS ini. Seo Kang Jun, Suzy miss A, Yuri, Sooyoung dan Hyoyeon Girls' Generation juga melakukan pemotretan serupa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru