Heboh Isu Dilamar Adik Elma Theana, Fairuz A. Rafiq Akhirnya Buka Suara
Selebriti

Simak jawaban Fairuz soal kabar dilamar Sonny Septian berikut ini. Beneran dilamar?

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar Faiurz A. Rafiq sudah dilamar oleh adik Elma Theana, Sonny Septian. Kabar ini santer terdengar usai mereka kompak mengunggah foto berdua. Dalam foto tersebut, Fairuz terlihat memakai hijab sambil memegang bunga mawar.

Foto ini pun diakui Elma sempat membuat dirinya kelabakan. Banyak rekan media yang meminta konfirmasi tentang kebenaran isu lamaran itu. Setelah sempat bungkam, Fairuz akhirnya buka suara soal isu lamaran ini.

Mantan istri Galih Ginanjar itu menyangkal kabar dirinya dilamar oleh Sonny. "Itu foto kita diambil di acara pengajian keluarga Sonny. Kebetulan kita enggak tahu kalau baju kita matching, lalu ada pose pedang bunga juga," jelas Fairus dilansir Cumi Cumi.


Menurut Fairuz, komentar soal lamaran dalam akun Instagramnya hanya sebuah candaan. "Ada komentar tentang lamaran dari teman kita, padahal itu komentar bercanda. Orang mikir kita lamaran (beneran)," imbuhnya.

Diakui Fairuz, teman-teman sesama artis juga mengira foto tersebut adalah foto lamaran. Hampir dalam setiap kesempatan, ibu satu anak ini menerima ucapan selamat dari rekan-rekan artis yang ditemuinya.

"Aku heran bisa dibilang foto lamaran dilihat dari mana yah? Lucunya hampir semua teman-teman artis juga kasih selamat, bahkan kita datang ke acara premiere film juga banyak yang kasih selamat," ujar Fairuz. "Sementara, kita cuman bingung selamat apaan, orang itu hanya acara pengajian biasa."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait