Tom Holland Ungkap Adegan Mengerikan di 'Spider-Man: Homecoming'
Film

Inilah adegan yang paling mengerikan bagi Tom Holland saat menjadi Spider-Man.

WowKeren - Memerankan tokoh superhero ternyata bukan pekerjaan yang mudah. Begitulah yang dirasakan oleh Tom Holland yang terpilih sebagai Spider-Man dalam film "Spider-Man: Homecoming". Dalam wawancara lewat Facebook Live, aktor muda berusia 20 tahun ini mengungkapkan adegan tersulit yang dilakoninya selama memerankan karakter pahlawan berkostum laba-laba itu.

Menurut Tom Holland, ada beberapa adegan yang tidak dapat dilakukannya. Salah satunya adalah ketika Spidey tercebur dalam danau saat terbang di bawah helikopter.

Aktor asal Inggris itu mengaku tak berani melakukan adegan tersebut sendiri. Hal itu dianggapnya terlalu mengerikan dan berbahaya. Sehingga sang sutradara pun terpaksa menggunakan stuntman untuk mengambil adegan itu.

"Stuntmanku di bawah helikopter dan membenamkan dirinya di sebuah danau," ceritanya. "Ketika aku melihat ia melakukannya dan bisa menceburkan diri ke dalam danau, aku sangat senang dan aku membiarkannya melakukannya. Karena itu adalah hal paling mengerikan yang pernah aku lihat."


"Dapatkan kami bayangkan?" sambungnya. "Terbang di bawah sebuah helikopter dan diceburkan dalam danau. Aku tidak dibayar cukup untuk melakukan hal itu. Maaf! Sekali lagi maaf. Aku tak dapat melakukannya. Aku minta maaf."

Dalam "Spider-Man: Homecoming", Tom Holland akan berakting sebagai Peter Parker muda yang berusaha menavigasikan identitas barunya sebagai seorang pembasmi kejahatan. Setelah sukses ikut bertempur di "Captain America: Civil War", Peter pulang ke New York dan tinggal bersama Bibi May (Marisa Tomei). Namun hidupnya pun menjadi terancam, ketika Vulture muncul dan membuat kekacauan.

Disutradarai oleh Jon Watss, "Spider-Man: Homecoming" akan dirilis di bioskop pada 7 Juli 2017. Selain Tom Holland, film ini juga dibintangi oleh Zendaya Coleman, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly dan Bokeem Woodbine.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel