Main Film 'Passengers', Chris Pratt dan Jennifer Lawrence Saling Menghina
Film

Jennifer Lawrence dan Chris Pratt saling mengkritik adegan seks yang mereka lakoni di film 'Passengers'.

WowKeren - Setelah rampung syuting "Passengers", Chris Pratt dan Jennifer Lawrence terlihat dalam adu mulut. Mereka saling menghina dan melemparkan kata-kata pedas kepada satu sama lain. Namun tenang dulu, kedua seleb Hollywood ini bukan sedang bertengkar sungguhan. Mereka hanya tengah bermain Playground Insults dalam siaran BBC 1 Radio.

Dalam sesi tersebut, Jennifer dan Chris Pratt harus membuang jauh sisi ramah mereka dan sebisa mungkin untuk melontarkan kritikan pedas untuk lawan mainnya. Permainan tersebut dimulai dari pihak Jennifer Lawrence.

"Kamu sungguh salah besar jika aku diberi pilihan antara dirimu atau istrimu untuk melindungiku, aku akan memilih Anna Faris," sindir aktris "Hunger Games" ini memanaskan suasana. Tak mau kalah, Pratt pun menimpalinya dengan kritikan yang lebih menohok.

"Aku belum lama ini mengatakan bahwa kamu berakting seperti Adele beryanyi," ujar Pratt dilansir Entertainment Tonight. "Dan aku benci Adele."

Mendengarkan pernyataan Pratt itu membuat Jennifer tak bisa menahan tawanya. Namun, sahabat Adele ini tidak akan membiarkan aktor berusia 37 tahun itu menang begitu saja.


"Dimana kamu letakkan piala Oscarmu?" tanya Jennifer menyindir Pratt yang belum pernah sama sekali sukses membawa pulang penghargaan tersebut. "Um, itu cukup bagus. Kamu diberi penghargaan Oscar untuk Aktris Terbaik. Kami juga akan mendapatkan satu penghargaan untuk menjadi Aktris Terburuk. Pikirkan, aku baru saja kehilangan sekitar 20 poin gara-gara yang kau katakan," jawab Pratt.

Chris Pratt dan Jennifer Lawrence pun mengungkit-ungkit kembali adegan seks yang mereka lakoni di film "Passengers". "Sebelum kita melakukan adegan seks, aku minum dua Pepto Bismol (obat diare)," ujar kekasih Darren Aronofsky ini. "Selama adegan seks kita, aku merasa alat kelaminmu menyentuhku," jawab Pratt dengan cepat, membuat Jennifer tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, "Passengers" sendiri mengisahkan tentang sebuah pesawat luar angkasa yang tengah mengangkat ribuan penumpang. Namun salah satu kapsul tidurnya mengalami kerusakan yang mengakibatkan seorang penumpangnya terbangun 90 tahun lebih cepat. Merasa kesepian, ia pun membangunkan penghuni pesawat lainnya.

"Passengers" menyajikan sebuah kisah roman yang unik. Film fiksi ilmiah ini rencananya akan tayang pada 21 Desember mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel