Dicuekin, Begini Kocaknya Taeyang Big Bang Ucap Selamat Ultah untuk Seungri
Selebriti

Intip yuk postingan kocak Taeyang saat mengucapkan selamat ultah untuk Seungri berikut ini.

WowKeren - Seungri Big Bang baru saja merayakan hari bahagianya. Tepat pada 12 Desember, Seungri merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26.

Di hari ulang tahunnya ini Seungri tak hanya mendapatkan ucapan selamat dari fans, namun juga dari para member Big Bang. Salah satunya dari Taeyang yang mengunggah ucapan selamat untuk Seungri melalui akun Instagramnya.

Menariknya, Taeyang mengunggah video ucapan selamat ultah yang cukup kocak untuk Seungri. Tak hanya satu, kekasih Min Hyo Rin ini mengunggah lima video ucapan ultah.

Rupanya, Taeyang sempat dicueki oleh Seungri saat membuat video ucapan ultah tersebut. Di video pertama Taeyang mengunggah video Seungri yang sedang makan dan mengucapkan selamat untuknya.

"Dope birthday. Congrats. Happy birthday bro," ucap Taeyang. Namun ucapan Taeyang ini tak dihiraukan oleh Seungri.

Di video kedua Taeyang kembali mengucapkan selamat lagi saat mereka berada di-make up. Lagi-lagi Seungri hanya menoleh sebentar, kemudian memalingkan wajahnya di video itu.


Di video ketiga, Taeyang mendekati Seungri yang sedang mengobrol dengan seorang kru. Seungri pun hanya tersenyum sekilas dan melanjutkan aktifitasnya.

Taeyang menjadi frustasi di video keempat karena wajah Seungri benar-benar tanpa ekspresi saat menerima ucapan darinya. Taeyang pun memberikan emotikon menangis di video keempatnya. Apalagi G-Dragon menyuruh Taeyang untuk berhenti membuat video.

Akhirnya, di video kelima Taeyang berhasil menarik perhatian Seungri. Usaha keras Taeyang terbayar saat Seungri tersenyum padanya dan membuat tanda V dengan tangannya.

"Cuma dapat tanda 'V' darinya," komentar Taeyang. "Tapi itu sudah cukup bagiku."

Baru-baru ini Big Bang akhirnya comeback dengan album terbarunya, "MADE". Mereka hadir dengan merilis 3 lagu baru yakni "FXXK IT", "Last Dance" dan "Girlfriend".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru