Nobar AFF dengan Wapres JK, Laudya Cynthia Bella Sudah Temu Keluarga Afif Kalla?
Selebriti

Inikah bukti Laudya Cynthia Bella sudah mengenal dekat keluarga Afif Kalla?

WowKeren - Akhir-akhir ini kabar rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Afif Kalla semakin santer terdengar. Bahkan sempat muncul kabar bahwa Bella sudah melakukan fitting baju pengantin.

Namun kabar tersebut dibantah oleh sang desainer, Yasra Hayati. Kedekatan Bella dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu memang semakin terlihat di hadapan publik.

Bahkan, kabarnya Bella memang sudah mengenal dekat keluarga Afif Kalla. Hal ini terlihat saat Bella ikut dalam acara nobar pertandingan final Piala AFF, Thailand melawan Indonesia, di rumah dinas Wapres Jusuf Kalla, di Jalan Diponegoro no 2, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12).


Seperti dilansir Tribunnews, saat itu Bella hadir untuk menemani Afif. Mereka bahkan tampak duduk berdampingan di belakang Wapres Jusuf Kalla.

Bella juga ikut terhanyut saat menyaksikan pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh Thailand tersebut. Bahkan kabarnya, Bella juga ikut mencium tangan Wapres Jusuf Kalla ketika berpamitan pulang.

Sayangnya, hingga saat ini Bella memang enggan memberikan komentar secara terbuka terkait hubungan asmaranya dengan Afif Kalla. Namun belum lama ini sahabatnya, Ayushita, sempat buka suara tentang rencana pernikahan Bella.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru