Dipayungi Anak-Anak, Ahmad Dhani dan Mulan Disindir Lagi Tunggu Angkot
Selebriti

Netter bersimpati pada pengojek payung yang melindungi Dhani dan Mulan dari hujan.

WowKeren - Baru-baru ini, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kompakan hadir di pesta ulang tahun putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy. Dhani dan Mulan mengajak Safeea Ahmad dan baby Ahmad Syailendra Aerlangga atau yang akrab disapa R.

Diduga setelah acara, Dhani sekeluarga langsung jadi sorotan netizen. Ini karena Dhani dan Mulan cs terlihat berdiri di depan sebuah rumah sambil dipayungi oleh anak-anak.

Netter kemudian menyindir Dhani dan Mulan. Mereka penasaran kenapa pasangan kontroversial itu pilih hujan-hujanan di luar rumah.


"Knp mrk ujan2an sich..?? Mank pd mw kmn nie rombongan kampung...?? Mn mobil mewahnya....? Kok iya udh tau ujan mlah berdiri2 dluar," tanya netter. Ada juga yang menyindir Dhani tak mau memegang payung itu sendiri.

"Mas Dhani gak bisa pegang payung sendiri, kasihan anak kecil sampe begitu," kata netter. "Kyk abis silaturahmi lebaran dr kampung ke rumah majikan. Rombongan gt bejejer," ujar netter. "Kayak lagi nunggu angkot," seru yang lainnya.

Salah satu fans Mulan kemudian memberikan penjelasan. "Itu anak-2 yg menjual jasa payung saat hujan dtg. Sepertinya hujan sdh reda, gag mungkin kan dedek R hujan2 diajak pergi tanpa dipayungin," kata akun aw****. Sayangnya, pembelaan tersebut malah membuatnya dibully netizen.

"Kok tau bngt si admin awie klw itu anak pnjual jasa payung. awie ya si mulan ya," ujar netter. "Awie ini ya mulan jamela sendiri kwkw segitu nya," tutur yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait