Dulu Musuh Bebuyutan, Kini Ahmad Dhani Tunjuk Farhat Abbas Jadi Pengacaranya
Selebriti

Apa kira-kira yang membuat Dhani memilih mantan 'musuhnya' sebagai kuasa hukumnya?

WowKeren - Ahmad Dhani dan Farhat Abbas sebelumnya terlibat perseteruan sengit. Perang dingin keduanya tersebut bahkan sampai ke meja hijau, dimana keduanya saling melapor dan merasa sebagai pihak yang benar.

Namun rupanya perseteruan keduanya kini telah berakhir dengan damai. Pasalnya Dhani yang saat ini tengah terlibat kasus dugaan makar dan menghina presiden itu meminta Farhat menjadi kuasa hukumnya.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Dhani saat menghadiri acara penobatan Man of the Year 2016 untuk Rizieq Shihab, yang dihelat oleh Muslim Thionghoa Indonesia (Muti) bersama Komunitas Thionghoa Anti Korupsi (Komtak) bersama Farhat. Di sana, keduanya langsung menandatangani surat kuasa yang diberikan Dhani pada Farhat.


"Sebenarnya kasus saya (Dhani) dengan Saudara Farhat sudah selesai. Kemarin juga sudah selesai ranah hukum," ujar Dhani seperti dilansir dari Tribun. Sedangkan Farhat mengaku Dhani bahkan sempat menelepon dirinya ketika ditangkap oleh pihak berwajib.

"Kalau berbicara dendam sih enggak ada," ungkap Farhat. "Kemarin waktu Dhani ditangkap, sempat telepon aku 'gimana kamu seneng enggak dengernya'."

Sementara itu, Dhani akan kembali diperiksa oleh pihak kepolisian sebagai saksi kasus dugaan makar. "Ya, habis ini saya langsung ke sana, ke polda," tandas suami Mulan Jameela itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait