*/
Sakit Telinga, Suga Bakal Absen Dari Penampilan BTS di Akhir Tahun
Musik

Begini pernyataan resmi dari agensi soal sakit yang tengah diderita Suga Bangtan Boys.

WowKeren - Jelang akhir tahun, sejumlah acara musik siap digelar untuk memanjakan penonton di momen liburan kali ini. Sebut saja MBC Gayo Daejun, SBS Gayo Daejun hingga KBS Gayo Daechukje.

Sejumlah idol dan musisi ternama pun diketahui akan turut memeriahkan acara tersebut. Bangtan Boys, yang masuk dalam jajaran grup papan atas, pun ada dalam daftar pengisi acara.

Namun, fans agaknya harus sedikit menelan kekecewaan. Pasalnya, Bangtan Boys akan kehilangan salah satu personelnya saat tampil di acara tersebut.

Suga baru-baru ini dikabarkan tengah sakit. Ia pun harus menjalani perawatan dan terpaksa absen dari seluruh agenda BTS di akhir tahun.


"Kami umumkan jika Suga tidak akan ikut dalam penampilan BTS di akhir tahun ini," terang pihak BigHit Entertainment. "Selasa (20/12) kemarin, telinga Suga terluka karena terbentur pintu."

"Seorang ahli menyarankannya untuk beristirahat dan menghindari aktivitas yang bisa memicu iritasi di bagian luka," lanjutnya. "Keesokannya, Suga pun pergi ke dokter. Memang tidak ada luka selain di telinga, namun dokter menyarankannya untuk tidak melakukan aktivitas fisik seperti dance."

Lewat pengumuman itu, perwakilan BigHit juga menyatakan bahwa enam member lain akan tampil seperti biasa. Semoga Suga cepat sembuh ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait