Tak Pernah Dapat Penghargaan Nasional, Shahrukh Khan Sedih?
Selebriti

Benarkah diantara 267 trofi yang Shahrukh Khan terima bukan dari penghargaan nasional?

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Shahrukh Khan? Para penggemar Bollywood tentu sangat mengidolakan aktor tampan yang satu ini. Tak hanya sukses di Bollywood, nama Shahrukh Khan bahkan sudah dikenal di penjuru dunia. Namun siapa yang menyangka jika ia tak pernah mendapat penghargaan nasional.

Penghargaan yang dimaksud adalah National Film Award yang telah digelar sejak 1954 dan diberikan secara langsung oleh Presiden India. Penghargaan ini akan diberikan untuk para pekerja seni yang dapat menyajikan hiburan secara nasional seperti Amitabh Bachchan dan Saif Ali Khan yang mendapat gelar Best Actor melalui beberapa filmnya.

Saat ditanya mengapa ia tak pernah mendapat penghargaan nasional itu, Shahrukh Khan mengaku jika ia memang tak pantas mendapatkannya. "Jika aku tak mendapatkannya, maka aku memang tidak pantas untuk mendapatkannya!" ungkap Shahrukh Khan dilansir dari Bollywood Life. Selain penghargaan nasional, sebenarnya ia telah mengumpulkan 267 tropi di berbagai ajang bergengsi perfilman dan internasional.


"Aku harus mengatakan hal ini degan terbuka, tapi jangan salah sangka," kata Shahrukh Khan saat hendak menjelaskan apa makna penghargaan yang selama ini telah ia terima. "Terkadang penghargaan dan tepuk tangan yang aku terima aku nilai sebagai sebuah koleksi dari pencapaianku selama setahun di dunia perfilman."

Aktor 51 tahun ini bahkan mengaku sedih jika ia tak berhasil mendapat penghargaan yang ia inginkan. "Ya tentu saja aku sangat menanti-nantikan untuk dapat penghargaan itu dan terus bekerja keras agar mendapatkannya. Saat aku tak berhasil mendapatkannya, maka aku akan sangat sedih," tutup Shahrukh Khan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel