Rayakan Sejuta Followers Naver V Live, 2PM Malah Nostalgia
Selebriti

Tampil di 'V' untuk rayakan sejuta followers, 2PM bahas masa lalu dan rencana kedepan. Seperti apa?

WowKeren - Bertajuk "2PM's V app 1 Million! Hottest thanks" 27 Desember lalu, 2PM hadir untuk menghibur para penggemar. Pada rekaman live streaming tersebut, tampak member 2PM duduk di sofa dan saling berbincang.

Bukan hanya merayakan sejuta followers, ternyata mereka juga merayakan ulang tahun salah satu member, Taecyeon yang tepat pada hari itu berusia 30 tahun. Sudah lama kenal dengan Taecyeon, Jun.K bernostalgia, "Aku bertemu Taecyeon saat kami masih SMA. tapi sekarang dia sudah 30 tahun."

Tak ingin kehilangan momen, Nichkhun menambahkan, "Dulu pasti aku menelponnya pagi-pagi biar dia tak terlambat sekolah". Terlihat hanya 5 member yang hadir, Taecyeon menjelaskan bahwa si member Junho berhalangan hadir karena harus menjalani syuting serial terbarunya, "Chief Kim".

Ditutup dengan manis, Wooyoung mengatakan, "2016 akan segera berakhir. Pakailah pakaian yang hangat agar kalian tidak sakit. Setelah ini kita akan pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi seorang teman". Di rekaman sebelumnya, Taecyeon memberi tahu bahwa tahun ini 2PM tidak akan berpartisipasi dalam perayaan akhir tahun, namun sebagai gantinya sewaktu-waktu 2PM akan menghibur penggemar melalui channel V Live.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait