Bongkar Rahasia Masa Kecil, Shahrukh Khan Ternyata Suka Pinjam Uang
Selebriti

Selain suka pinjam uang, kegemaran Shahrukh Khan berikut ini akan membuatmu geleng kepala.

WowKeren - Shahrukh Khan baru-baru ini membongkar rahasia masa kecilnya. Hal itu ia ungkapkan saat menghadiri Nickelodeon Kids Choice Awards 2016 yang memberinya penghargaan sebagai Kids Icon of the Year.

Dalam acara tersebut, sang Raja Bollywood mengaku sering meminjam uang kepada teman dan kerabatnya. Bukan membeli jajan atau mainan, uang itu justru ia pergunakan untuk beli buku komik yang menjadi kegemarannya.

Pria yang lahir pada 2 November 1965 di New Delhi, India itu juga mengaku sangat suka melihat kartun. Hingga kini bahkan Shahrukh Khan masih sering melihat kartun setelah kesibukannya di dunia hiburan.


"Saat aku masih kecil, aku selalu ingin segera tumbuh menjadi pria dewasa," ungkap Shahrukh Khan. "Namun saat sekarang aku sudah tua, aku justru sangat merindukan masa kecilku."

Dengan pencapaian dan kesuksesannya saat ini, ayah tiga anak itu mengaku sudah bisa menikmati kehidupan pribadinya. "Aku rasa ini adalah saat yang paling tepat, saat kita sudah bisa bersantai," kata Shahrukh Khan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel