Sambut Tahun Baru, Yoona Goda Fans Lewat Teaser Photobook Digital
Selebriti

Secantik apa Yoona di photobook digital Innisfree? Yuk intip di sini.

WowKeren - Jelang tahun baru 2017, fans Girls' Generation ternyata akan mendapatkan hadiah spesial dari salah satu membernya. Siap menyambut hari baru di 2017, Innisfree ternyata akan merilis photobook digital Yoona.

Rencananya, photobook digital ini akan dirilis pada 1 Januari 2017. Sebagai awal, Innisfree merilis 3 foto teaser yang pastinya bakal membuat SONE (sebutan fans SNSD) klepek-klepek melihatnya.

Salah satu fotonya menampilkan Yoona dengan busana putih sedang menikmati cerahnya sinar matahari. Di foto lainnya, pelantun "Lion Heart" itu tersenyum cantiknya saat berjalan-jalan di perkebunan.


Ada juga foto Yoona yang memandang manis ke arah kamera. Pastinya, foto-foto ini membuat SONE makin tak sabar menunggu photobook digital mantan kekasih Lee Seung Gi tersebut.

Sementara itu, kejutan manis tak hanya dihadirkan Yoona lewat photobook ini. Belum lama ini, Yoona bersama SNSD juga menyapa penggemar lewat Season Greeting 2017. Wah, jadi makin nggak sabar nih menunggu photobook digital Yoona.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru