Ahmad Dhani Pamer Foto Imut Al El Dul Saat Masih Kecil, Kode-Kode Kangen Maia?
Selebriti

Foto ucapan Selamat Tahun Baru yang diunggah Dhani ini memicu reaksi netizen. Apa saja komentarnya?

WowKeren - Ahmad Dhani kerap memamerkan kemesraannya dengan Mulan Jameela di sejumlah acara. Hal itu lantaran Dhani sedang sibuk dengan pencalonannya sebagai Cawabup Bekasi.

Namun baru-baru ini, netter curiga kalau Dhani gagal move on dari pernikahannya dengan Maia Estianty yang kandas. Dugaan itu muncul setelah Dhani mengunggah foto untuk merayakan Tahun Baru 2017.

Dalam foto itu, Dhani bergaya ala The Beatles bersama ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Tampak di foto tersebut, ketiga Dhani dan Maia itu yang masih sangat muda tertawa bahagia bersama ayahnya. "Happy New Year 2017 #IGADP #ALELDULAyah," kata Dhani.


Melihat foto tersebut, netter langsung angkat bicara. Mereka menyindir Dhani yang tidak memamerkan foto bersama Mulan dan anak-anaknya.

"Cie yg kangen masa lalu, kasian ya pakde skrg kayak tertekan dan ga bahagia," kata netter. "Hatinya Cuma untuk maia," ujar netizen. "Saya suka keluarga ini Versi Dhani Maia Al El Dul.Semuanya tongkrongannya mahal,Semuanya Smart,elegant dan Wajah Cakepnya diatas rata rata.Karakter mereka hampir sama :lugas, jujur apa adanya tapi sayang rusak gara gara ada Tukibulwati," ujar netizen.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait