Once Bosan Bermusik Gara-Gara Sering Bikin dan Produseri Lagu Sendiri?
Musik

Ini kata Once Mekel soal dirinya yang beberapa tahun terakhir memproduksi sendiri lagu-lagu di albumnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Once Mekel sempat membocorkan soal rencana menggelar konser tunggal di tahun 2017. Tak hanya itu, ia juga siap kembali merilis album baru.

Seperti album-album sebelumnya, karya terbaru Once mendatang masih digarap dan diproduseri oleh dirinya sendiri. Sempat merasa akan bisa bebas jika mengerjakan album sendiri, siapa sangka hal itu justru membuat mantan vokalis Dewa 19 tersebut bosan dan jenuh.


Bukan bosan berkarya, tetapi Once mengaku ingin selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda. Pasalnya, jika terus menerus dikerjakan sendiri, karyanya justru akan membosankan karena orang sudah terlalu hafal dengan style musiknya.

"Memproduksi sendiri itu nggak enak-enak banget kadang-kdang. Jadi bosen sendiri juga," katanya seperti dilansir dari Tribunnews. "Ke depan mungkin saya terbuka saja kalau ada temen-temen yang mau produksi. Supaya saya juga bisa lepas dari cara saya bikin lagu, bikin aransemen."

Selain itu, Once berharap dapat menemukan seseorang yang lebih objektif dalam menilai karyanya. Hal itu memungkinkannya untuk mengembangkan kreatifitas dan kemampuannya membuat lagu.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts