Gendong Nenek Turun Pesawat Tanpa Alas Kaki, Pramugari Ini Tuai Pujian
SerbaSerbi

Begini penjelasan mengapa pramugari cantik rela menggendong nenek turun dari pesawat meski tanpa alas kaki.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah foto pramugari yang menggendong seorang nenek menjadi viral di internet. Foto pramugari maskapai Garuda Indonesia ini diunggah oleh Budi Soehardi di media sosial Facebook pada Sabtu (7/1) malam.

Dalam foto tersebut terlihat seorang pramugari berseragam biru toska menggendong seorang nenek tanpa menggunakan alas kaki. Pramugari cantik bernama Vera itu membantu penumpang lanjut usia ini untuk turun dari pesawat.


"Service by heart by Garuda Crew GA 821 KUL CGK," tulis Budi dalam postingannya. Foto itu pun dibagikan hingga ribuan kali dan menuai beragam pujian dari netizen dunia maya yang kagum dengan kebaikan hati sang pramugari.

"Pramugari idaman, mulia dan penuh welas asih," tulis seorang netizen. "Pramugari yg luar biasa, respect!" tulis yang lain. "Mulia sekali.. udah cantik wajahnya cantik pula hatinya," tulis yang lainnya lagi.

Kejadian bermula saat Vera bertugas dalam penerbangan GA 821 Kuala Lumpur-Jakarta pada Sabtu siang. Saat itu sang nenek sedang menunggu kursi roda ditemani kerabatnya. Karena tak kunjung datang, Vera pun memutuskan untuk menggendong nenek sampai ke pintu kabin.

Mengenai hal ini, Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia, Benny S Butarbutar pun memberikan tanggapannya. "Apa yang dilakukan awak kabin Garuda Indonesia merupakan bagian dari standar layanan profesional Garuda Indonesia. Melayani dengan sepenuh hati dan dengan tulus merupakan ciri khas layanan kami," kata Benny.

You can share this post!

Related Posts