Rumahnya Dekat dengan D.O., Jo In Sung Ungkap Siapa Aktor yang Sering Bertamu
Selebriti

Jo In Sung curhat kalau teman-temannya sering bekunjung ke rumah karena ini.

WowKeren - Jo In Sung dikenal memiliki teman dekat sesama aktor. Dalam siaran V App pada Rabu (11/1), ia mengungkap siapa saja teman aktornya yang sering berkunjung ke rumah.

Park Kyung Lim yang menjadi MC membahas soal meja makan di rumah Jo In Sung. Dari obrolan mereka, terungkap bahwa rumah bintang drama "It's Okay It's Love" itu berjarak cukup dekat dengan rumah D.O. EXO.

"Kudengar meja makan di rumahmu cukup terkenal," ujar Park Kyung Lim. "Kim Woo Bin pernag bilang kalau dia duduk di meja makanmu saat sedang mengalami masa sulit."


Jo In Sung kemudian ditanya soal siapa saja yang sering bertamu ke rumahnya. "Lee Kwang Soo yang paling sering dan Do Kyung Soo (D.O.), Kim Woo Bin serta Song Joong Ki juga sering datang," jawabnya.

"Rumah Do Kyung Soo sebenarnya cukup dekat dengan rumahku. Kadang-kadang ia menelponku di pagi hari dan bertanya apakah aku sudah makan. Jika belum, dia bakal membawakanku seolleongtang (sup tulang sapi) dan kami bakal sarapan bersama."

Sementara itu, Jo In Sung tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul "The King". Film yang dibintanginya bersama Jung Woo Sung dan Ryu Jun Yeol itu akan dirilis pada 18 Januari mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru