Ganteng Saat Jumpa Pers, Park Bo Gum Cerita Sudah Makan Ini di Jakarta
Selebriti

Intip gantengnya Park Bo Gum saat menyapa awak media di jumpa pers fanmeeting Jakarta.

WowKeren - Mecima Pro siap memanjakan fans Tanah Air dengan mendatangkan Park Bo Gum. Aktor kelahiran 1993 tersebut akan menggelar jumpa fans bertajuk "Park Bo Gum Asia Tour Fanmeeting in Jakarta" pada Jumat (13/1).

Park Bo Gum sudah tiba dengan selamat di Jakarta pada Rabu (11/1). Bintang drama "Moonlight Drawn by Clouds" itu pun menyapa awak media lewat acara jumpa pers yang berlangsung pada Kamis (12/1).

Dilansir dari TheDramaKorea, Park Bo Gum terlihat ganteng mengenakan setelah jas santai. Ia tampak sering tersenyum hingga tertawa ceria.


Fans pastinya sempat heboh saat Mecima Pro memamerkan foto Park Bo Gum bareng tukang sate dan asyik memilih durian. Dalam jumpa pers, ia mengaku sudah mencoba beberapa macam makanan. Apa saja?

Park Bo Gum tentu saja sudah menjajal sate dan durian. Ia mengaku baru pertama kali makan buat yang disebut paling enak di dunia itu.

Selain itu Bo Gum juga sudah mencicipi makanan wajib artis Korea jika berkunjung ke Jakarta. Apa lagi kalau bukan nasi goreng dan mie goreng. Wah, mungkin Bo Gum juga harus mencicipi makanan lainnya seperti nasi padang, kerak telor dan lainnya.

Sementara itu, "Park Bo Gum Asia Tour Fanmeeting in Jakarta" akan dihelat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Ia akan mengajak fans nostalgia lewat lagu "Untukku" milik Chrisye dan "My Dearest" yang merupakan OST drama "Moonlight Drawn by Clouds".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru