Cut Meyriska Ketahuan 'Buang' Foto Natasha Wilona, Netter: Segitunya Ya
Selebriti

Penasaran seperti apa foto Wilona yang sengaja 'dibuang' oleh Cut Meyriska?

WowKeren - Belum lama ini Cut Meyriska berpose dengan sejumlah artis satu agensinya seperti Irish Bella hingga Angela Gilsha. Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram tersebut, bintang sinetron "Anak Jalanan" ini berada di kursi bawah di samping Hana Saraswati.

Namun rupanya, Cut tak menyertakan Natasha Wilona yang ikut berpose dalam foto yang diunggahnya. Di foto asli yang beredar, sosok pemeran Reva ini terlihat duduk di samping Nikita Willy.

Hal ini pun lantas membuat netter kembali mengungkit kabar tak akurnya Cut dan Wilo yang sebelumnya beredar. Melihat aksi artis kelahiran Medan tersebut, netter pun yakin masih ada masalah yang belum terselesaikan di antara keduanya.


Meski begitu, tak sedikit netter yang juga ikut menyayangkan sikap Cut yang memotong foto Wilo. Namun masih ada pula yang membela dengan mengatakan mungkin saja fotonya tak muat diposting di Instagram hingga harus dipotong.

"Posthink aja, mungkin ngga muat klo foto sepanjang itu di post di ig," komentar netter. "Apa sih masalahnya ampe mreka segitunya?..q liat wilo orgnya biasa aja koq," tambah yang lain. "Pdhl abis umroh tp kelakuanya kayaa gituuu ih miris bngt sih jadi lo cut," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait