Denny Cagur Ketahuan 'Centil' ke Model Bule Seksi, Istri Langsung Buka Suara
Selebriti

Seperti ini pembelaan istri Denny Cagur usai sang suami ketahuan centil ke model seksi...

WowKeren - Tak cuma Instagram Story, kali ini media sosial milik Facebook itu juga memiliki aplikasi live seperti Bigo dan live.me. Baru-baru ini ketahuan jika Denny Cagur ikut menonton video live milik model bule seksi, Brittany Renner.

Tak hanya melihat video Brittany, Denny juga menuliskan komentar centil. "Haaiiiii. Im from Indonesia," tulis presenter 39 tahun ini yang terlihat dalam rentetan komentar di Instagram Brittany.

Melihat Denny yang menggoda model seksi itu, netter pun langsung ramai. Tak sedikit yang menuding Denny sudah berani main serong di belakang sang istri, Shanty.

Seolah tak terima dengan kritikan yang menghampiri suaminya, Shanty pun langsung buka suara. Ibu satu anak ini membela suaminya dan mengatakan bahwa komentar Denny hanyalah iseng belaka dan dirinya juga ada bersama sang suami ketika menuliskan komentar tersebut.


"Hiii im from indonesia, hehehe sekarang kata2 itu membanjiri komen2 di ig nya suamiku @dennycagur , td kita buka live di ig bareng karena baru tau ada live yg baru di insta story itu dan pas kebetulan yg muncul di top live nya itu ig perempuan bule," tulis Shanty. "Alhasil kita bukalah , coba2 ketik , ada aku kok disitu, terima kasih buat semua perhatiannya , Inshaa Allah saya percaya sama suami saya , kita sih nanggepinnya santai aja hehe , i love u sayang @dennycagur."

Sementara itu, netter pun langsung mengomentari klarifikasi yang diungkapkan oleh Shanty ini. Banyak yang memberikan dukungan dan mendoakan pernikahan pasangan ini langgeng.

"Cuma haii aja kok heboh ya...wajar kaliii..jgn lebaaay deh heee," komentar netter. "Langgeng terus yaaa mbak @shantydenny," ujar yang lain. "Semoga sakinah mawadda warohmah selalu keluarga teteh cantikk,semoga bahagia selalu," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait