Gantikan Angelina Jolie, Inilah Penampilan Perdana Alicia Vikander di 'Tomb Raider'
Film

Seperti inilah penampilan Alicia Vikander sebagai Lara Croft dalam film reboot 'Tomb Raider'.

WowKeren - Reboot film "Tomb Raider" sekarang ini tengah memasuki proses produksi. Foto-foto syutingnya pun telah beredar di dunia maya. Terlihat Alicia Vikander begitu mengesankan memerankan tokoh utama, Lara Croft yang awalnya dimainkan oleh Angelina Joline.

Sama seperti penampilan Angie di film "Lara Croft: Tomb Raider", Vikander juga nampak seksi dengan low cut top dan celana panjang hitam ketat. Untuk mempermudah aksinya, rambut panjang Vikander pun diikat ke belakang.

Mengutip Dailymail, foto-foto itu diambil ketika Vikander syuting di Afrika Selatan. Selama proses pengambilan gambar, aktris berusia 28 tahun ini terlihat totalitas dalam melakukan beberapa adegan laga.


Sesekali ia nampak berlari di atas balok besi, kemudian bergantungan dengan memamerkan otot lengannya yang kencang. Saking banyaknya adegan sulit, aktris pemenang Oscar ini sampai berkeringat.

Di reboot "Tomb Raider" ini, Vikander akan beradu akting dengan Dominic West yang memerankan ayah Lara Croft, Lord Richard Croft. Aktor Daniel Wu akan melakoni peran seorang kapten kapal yang membantu Lara Croft menemukan ayahnya. Sementara aktor Walton Goggins akan berakting sebagai musuh utamanya.

Film "Tomb Raider" versi terbaru tersebut masih akan berdasarkan video game populer berjudul sama. Kisahnya akan mengikuti pertualangan Lara Croft yang memulai ekspedisi pertamanya untuk menyelesaikan penelitian sang ayah. Ia ingin menguak sebuah rahasia kuno untuk membersihkan nama baik ayahnya.

Proses penggarapan film ini dipercayakan kepada sutradara Roar Uthaug di bawah payung rumah produksi MGM dan GK Films. Sementara perilisannya dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 Maret 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel