Kristina Dampingi Dakwah ke Banjarmasin, Gus Anom: Istri Ulama Harus Kuat Mental
Selebriti

Seperti ini jawaban Gus Anom saat ditanya tentang reaksi sang istri soal Kristina.

WowKeren - Akhir-akhir ini Kristina tengah santer digosipkan dekat dengan seorang ustadz bernama Gus Anom. Namun keduanya membantah memiliki hubungan spesial dan menegaskan hanya berteman.

Meski membantah, namun baru-baru ini Kristina tampak ikut bersama Gus Anom sat berdakwah ke Banjarmasin. Gus Anom menjelaskan, Kristina ikut bersama dirinya hanya untuk menunjukkan dukungannya.


"Kita kan jauh-jauh datang ketemu, saling support," ujar Gus Anom dalam tayangan "Obsesi" pada Kamis (9/2). Gus Anom mengaku tak merasa takut jika istrinya merasa cemburu saat melihat kedekatannya dengan Kristina.

"Kalau (istri) cemburu, aku buang ke laut," ungkap Gus Anom. "Ulama kok dicemburuin."

Menurut Gus Anom, seorang istri ulama memang harus memiliki mental yang kuat. Karena itulah ia tak merasa khawatir sang istri merasa cemburu.

"Memang istri ulama itu harus kuat mental," tambahnya. "Dimana Rasul sendiri itu dikelilingi oleh wanita cantik-cantik karena ketampanannya. Itu Nabi apalagi umatnya sekarang, berkat Rasulullah pasti akan ganteng dan dikelilingi wanita cantik. Maka dari itulah mudah-mudahan kuat iman."

Dalam kesempatan itu, Kristina juga kembali menjelaskan bahwa hubungan mereka tak lebih dari seorang ustadz dan jamaahnya. "Itu (kedekatan) cuma isu," ungkap Kristina. "Gosip, digosok makin sip," sahut Gus Anom.

You can share this post!

Related Posts
Loading...