Warner Bros Akhirnya Temukan Sutradara Baru 'The Batman'
Film

Inilah sutradara yang menggantikan Ben Affleck dalam proyek film 'The Batman'.

WowKeren - "The Batman" akhirnya telah menemukan sutradara yang akan menggantikan posisi Ben Affleck. Ia adalah Matt Reeves, yang juga mengarahkan "War for Planet of the Apes".

Kabar ini telah diumumkan langsung oleh Warner Bros. Pictures pada Kamis (23/2) kemarin. "Kami senang memiliki Matt Reeves mengarahkan 'Batman'," kata Toby Emmerich, Presiden dan Chief Content Officer, Warner Pictures Group, kepada E!News. "Pengalaman Matt di berbagai genre film dan evolusinya menjadi seorang sutradara yang membangun emosional membuatnya sempurna untuk mengarahkan perjalanan selanjutnya Dark Knight."

Reeves sendiri juga sangat bahagia bisa dipercaya film solo superhero berkostum kelelawar. "Aku suka kisah Batman sejak aku kecil. Ia seperti ikonik dan karakter yang menarik," ujarnya."Aku sangat merasa terhormat dan senang bisa bekerja sama dengan Warner Bros. untuk mengangkat Caped Crusader baru yang epik dan emosional ke layar lebar."


Ben Affleck kini bisa bernafas lega. Kakak Casey Affleck ini bisa kembali fokus dengan perannya sebagai Batman, seperti yang dijanjikan sebelumnya.

"Ada karakter tertentu yang memiliki tempat khusus di hati jutaan orang," ujar Ben Affleck. "Memainkan peran ini menuntut fokus, semangat, dan penampilan terbaik yang bisa aku berikan. Ini menjadi jelas bahwa aku tidak bisa melakukan dua pekerjaan sekaligus dengan kualitas yang dibutuhkan."

Selain "The Batman", Affleck juga dipastikan akan muncul dalam film DC Comic lainnya, yaitu "Justice League". Film "Justice League" dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 17 November. Sementara, "The Batman" belum ada keterangan lebih lanjut mengenai perilisannnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait