Buntut Insiden Jatuh Jun.K, JYP Batalkan Konser 2PM
Musik

Intip pernyataan resmi dari agensi JYP Entertainment soal pembatalan konser berikut ini.

WowKeren - Jun.K memang baru saja mengalami insiden berdarah yakni jatuh dari atas panggung saat konser pada Minggu (26/2) malam lalu. Meski sudah mendapat perawatan intensif, JYP Entertainment rupanya memilih untuk membatalkan sisa konser 2PM yang bakal digelar beberapa hari lagi.

Dalam pernyataan resminya, JYP Entertainment awalnya mengabarkan kondisi terakhir Jun.K pasca di operasi. Agensi yang juga menaungi Twice itu lantas mengungkap permintaan maaf pada seluruh fans 2PM lantaran mereka memutuskan membatalkan konser bertajuk "6 Nights" yang rencananya digelar pada 3-5 Maret mendatang.

"Meski Jun.K menunjukkan keinginan kuat untuk berdiri di panggung demi fansnya, kami percaya jika hal terbaik yang bisa dilakukannya saat ini adalah beristirahat dan secepatnya pulih. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membatalkan konser yang dijadwalkan digelar pada 3-5 Maret mendatang," tutur seorang perwakilan JYP.

"Kami dengan rendah hati meminta maaf karena membawa kabar menyedihkan bagi fans dan kami secepatnya akan mengumumkan cara mengembalikan uang tiket. Kami melakukan segala hal yang terbaik agar artis kami secepatnya pulih," imbuh perwakilan tersebut.

Sementara itu, konser "6 Nights" rencananya bakal menjadi konser terakhir 2PM sebelum Jun.K dan Taecyeon melaksanakan wajib militer. Sayangnya, nasib naas harus menimpa Jun.K. Semoga cepat sembuh Jun.K

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait