Darius Sinathrya Pamer Ciuman Hot Bareng Istri, Netter 'Tantang' Raffi Ahmad
Selebriti

Ciuman bibir Darius dan Donna Agnesia ini sukses bikin netter baper...

WowKeren - Rumah tangga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bisa dibilang sepi dari berita miring. Pasangan ini pun semakin lama tambah romantis. Donna dan Darius sering kedapatan berlibur bersama ke luar negeri.

Seperti baru-baru ini, Darius mengajak istrinya untuk berlibur ke Jepang. Pasangan ini pun sering membagikan momen romantis selama menghabiskan waktu bersama di Negeri Sakura.

Salah satu yang menyedot perhatian netter adalah foto ciuman Darius dan Donna di Yoshino-Kumano National Park, Jepang. Donna nampak mencium mesra bibir suami dalam foto tersebut.


"Never ending love," tulis Darius mengiringi foto romantisnya itu. Sontak banyak netter yang mengaku iri dan baper melihat postingan pasangan suami istri ini.

"Baper happy trus ka," kata netter. "Aaahhhh bikin baperrrrrr," seru yang lain. "#langsung nilpun suamii ..... "papaahhh pulanggggggg," celetuk netter. "Mau juga @r.ii.r.y makannya cepat diresmikan," tulis lainnya.

Sementara itu, ada juga netter yang mengaitkan foto ini dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Salah satu netter seolah menantang Raffi untuk pamer foto romantis ala Darius dan Donna ini. "Pengen deh si @raffinagita1717 posting foto kaya gini juga haha," kata akun @2xxxxusmi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait