Batalkan Konser Demi Tunggu Jun.K Pulih, Loyalitas 2PM Tuai Pujian
Musik

Begini reaksi netter usai kabar pembatalan konser 2PM yang disebabkan karena salah satu member mengalami cedera.

WowKeren - Jun.K saat ini masih dalam proses pemulihan kondisi usai terjatuh dari panggung konser "6Nights" 2PM akhir pekan kemarin. Akibat insiden yang ia alami, konser 2PM yang menyisakan sejumlah pertunjukan tanggal 3-5 Maret 2017 dibatalkan pihak JYP Entertainment.

Ya, Nichkhun cs memutuskan untuk tidak tampil tanpa salah satu rekannya. Belakangan, keputusan pembatalan konser tersebut lantas jadi sorotan lantaran banyak netter yang memuji loyalitas para member.

Hal ini langsung mengingatkan fans dan netter lain tentang wawancara bersama para member 2PM dalam sebuah acara. Kala itu, Taecyeon dan kawan-kawan pernah mengatakan bahwa 2PM tidak ada artinya jika tidak bersama-sama (berenam). Demikian halnya dengan konser "6Nights" yang percuma kalau hanya ada 5 member saja di atas panggung.

"OMG, persahabatan mereka sungguh sesuatu," ujar seorang netter. "Ah kuharap dia cepat sembuh," kata netter lain. "Situasi ini memang tidak menyenangkan bagi Jun.K. Dan tentu saja member lain tidak akan manggung tanpa. Konser itu juga kan penampilan terakhir berenam sebelum dia wamil," imbuh lainnya lagi.

Di sisi lain, Jun.K memang dijadwalkan akan segera masuk wamil bersama dengan Taecyeon. Namun karena kejadian ini mungkin akan ada beberapa perubahan. Sedangkan terkait dengan konser 2PM, JYP mengkonfirmasi untuk melakukan refund tiket secepatnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait