Dikabarkan Dekat dengan Cut Meyriska, Gus Anom Angkat Bicara
Selebriti

Ustadz yang pernah dekat dengan Kristina ini angkat bicara soal status hubungannya dengan Cut Meyriska.

WowKeren - Baru-baru ini, Cut Meyriska foto bersama Gus Anom. Pertemuan Cut Meyriska dengan Gus Anom ini langsung memicu anggapan kalau keduanya sedang pendekatan.

Menanggapi rumor yang berkembang, Gus Anom menyangkal. Ia menegaskan tak ada hubungan spesial antara dirinya dengan bintang "Anak Jalanan".

"Kita lagi makan-makan aja. Sama kerabat juga. Itu lagi ngomongin kerjaan," kata Gus Anom di Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Dia (Cut Meyriska) katanya mau ikut pengajian juga."

Artis yang sempat dirumorkan dengan Roger Danuarta itu rupanya berkonsultasi soal agama. Cut Meyriska meminta agar Gus Anom membentengi dirinya agar tak diganggu makhluk halus.


"Ya, sempat minta obat juga. Ya dikasih dzikir aja," kata Gus Anom. "Katanya habis syuting ada gangguan-gangguan gitu, kayak mistis-mistis."

Sebelumnya, Gus Anom juga sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Kristina. Sifat Gus Anom yang dekat dengan para artis ini menuai cibiran di kalangan netizen.

"Ustad nya udh punya bini bukannya? trus dket am kristina, smpe udh dikenalin ke keluarga ustadnya, skrg fto bareng artis ini?? ampuuunn," seru yang lainnya. "Bukan menjudge ya, tapi dari foto aja kita ngeliatnya "ustad sibuk ngartis", bukan ndakwah," celetuk yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait