Sempat Promo Lagu Baru, Akankah Karir Ridho Rhoma Hancur Gara-Gara Narkoba?
Selebriti

Seperti ini jawaban manajer Ridho Rhoma soal kabar sejumlah pihak membatalkan kontrak karena kasus narkoba tersebut.

WowKeren - Hingga saat ini Ridho Rhoma masih mendekam di dalam tahanan karena kasus narkoba yang menjeratnya. Beredar kabar bahwa kasus narkoba ini membuat sejumlah pihak melakukan pembatalan kontrak dengan Ridho.

Ketika kabar ini ditanyakan pada manajer Ridho Rhoma, Tanti, ia pun memberikan komentarnya. Tanti mengungkapkan bahwa putra Rhoma Irama itu memang baru saja melakukan promo lagu terbarunya.

Ia memilih untuk memasrahkan semuanya dan menunggu hasil penyidikan kepolisian. Tanti juga menuturkan bahwa Ridho telah melakukan kewajibannya untuk mempromosikan lau terbarunya. Jika dilihat di akun Instagramnya, Ridho memang sempat mengunggah postingan mempromosikan lagu berjudul "Mengapa".


"Ya semuanya so far sih kami masih nunggu penyidikan," ujar Tanti di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (27/3). "Yang jelas dia sebelumnya sudah menjalankan kewajibannya, dalam arti promo lagu terbaru."

Tanti sendiri tampaknya juga masih belum mengetahui secara pasti bagaimana nasib karir Ridho setelah kasus ini. Ia hanya meminta agar masyarakat Indonesia ikut mendoakan Ridho.

"Doain saja-lah yang terbaik," ungkap Tanti. "Pokoknya semua sudah ditanganin."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru