Konser 2PM Sempat Batal Karena Jun.K Cedera, JYP Umumkan Jadwal Pengganti
Musik

JYP umumkan jadwal pengganti konser 2PM yang sempat batal, akankah Jun.K ikut hadir?

WowKeren - Awal Maret lalu, 2PM membatalkan 3 jadwal manggung "6Nights" lantaran salah satu membernya yakni Jun.K mengalami cedera. Jun.K sebelumnya terjatuh dari panggung di gelaran konser yang sama akhir Februari 2017.

Belakangan, tampaknya kondisi Jun.K telah berangsur-angsur pulih. JYP Entertainment baru-baru ini lantas memberikan pengumuman untuk menjadwal ulang konser "6Nights" Nichkhun cs yang sempat tertunda itu.

Konser ini nanti rencananya akan digelar sebanyak 6 kali penampilan dan berlangsung mulai 2 Juni 2017. Fans tak perlu khawatir karena JYP mengkonfirmasi Jun.K akan terlibat dalam konser tersebut.

"Kami harus membatalkan konser kami karena insiden Jun.K, tapi kami memutuskan untuk kembali menggelar konser bulan Juni untuk berterima kasih kepaada fans yang sudah mendukung 2PM," demikian kata agensi seperti dilansir dari Soompi. "Jun.K saat ini menerima terapi fisik, tapi dia tetap akan datang di konser."

Sementara itu, masing-masing member 2PM juga tidak hanya disibukkan dengan jadwal grup. Mereka diketahui masih memiliki segudang aktivitas individu termasuk akting dan nyanyi solo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait