Senang Bisa Tidur Bareng Lagi, Pengacara Razman dan Bella Luna Kembali Ribut?
Selebriti

Luna dan Razman yang akhir pekan lalu sempat berdamai ternyata malah kembali ribut karena masalah ini.

WowKeren - Akhir pekan lalu, artis sensasional Bella Luna sepakat untuk berdamai dan kembali ke pelukan pengacara Razman Arif Nasution. Pengacara yang sudah beristri itu mengaku kalau ia dan Luna menandatangani perjanjian namun enggan menjelaskan detilnya.

"Intinya saya dengan Bella Luna sekitar 1,5 jam lalu telah berdamai dan kembali melakukan kehidupan rumah tangga. Udah resmi. Udah boleh tidur sama-sama dan boleh satu rumah," terang Razman. "Pertama kami ingin kembali merajut hubungan suami istri. Kami mendalami, unsur-unsur mudharatnya lebih besar kalau masalah ini terus berjalan. Juga masing-masing dari kami sudah merasakan efek dari masalah ini."

Razman menegaskan kalau ia dan Luna bakal kembali satu rumah. Soal kawin kontrak Rp 1 miliar, Razman menilai itu kesalahpahaman dari pihak Luna.

"Saya tidak katakan mahar Rp 1 miliar. Tapi dalam perjalanan hidup kami, ya ada apartemen, ada mobil. Ya sampai lah Rp 1 miliar," katanya. "Luna tidak paham apa itu nikah siri, dan apa itu kawin kontrak. Kita tidak pernah kawin kontrak. Kami nikah secara agama, ya nikah siri."


Sayangnya perdamaian itu tak berlangsung lama. Terbukti, Bella dan Razman kembali ribut besar.

"Namun pada Sabtu malam mereka telponan dan SMS-an. Mereka ribut lagi. Orangtua Bella tidak setuju. Sedangkan Bella juga ingin bebas dari Razman," kata pengacara Luna, Henry Indraguna, Minggu (9/4). Karena ribut, Bella dan Razman batal mencabut laporan masing-masing.

"Bella bilang dia siap menghadapi. Kalaupun nanti bersalah, paling cuma dihukum setahun. Habis itu hidup bebas," seru Henry.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru